3 Cara Menarik Kekayaan Bagian [1]



Percaya atau tidak, dunia ini pasti ada hukum tarik menariknya. Nah, Hukum tarik menarik inilah yang akan membuka jalan menuju kesuksesan, kekayaan, dan kebahagiaan. Asal anda tahu caranya. oke, dibawah ini akan saya bahas sedikit tentang cara-cara apa saja yang dapat kita lakukan dalam mendapatkan kesuksesan, kekayaan, dan kebahagiaan. dan masih akan ada lanjutan dari 3 cara dibawah ini. seperti yang sudah saya tulis pada judul posting ini yaitu bagian[1].

Inilah 3 Cara Bagaimana menarik kekayaan dalam Hidup Anda :


1. [Anda jangan selalu menyalahkan takdir]

Apakah anda pernah berpikir bahwa takdir seseorang sudah ditetapkan oleh Tuhan dan tidak dapat diubah oleh manusia? pasti pernah jawabannya. Jika Anda berpikir seperti itu, berarti anda tidak akan pernah berusaha mengubah nasib. Oleh karena itu, jangan gegabah menyimpulkan bahwa segala sesuatu telah ditetapkan oleh Tuhan tanpa bisa diubah oleh manusia. Perlu diketahui bahwa ada 2 macam konsep takdir, yaitu takdir yang tidak bisa diubah dan takdir yang bisa diubah oleh manusia.

Takdir yang tidak bisa diubah adalah segala sesuatu yang sudah terjadi. Seperti hal-hal yang menyangkut fisik(luar) Anda, antara lain warna kulit, warna rambut dan lain sebagainya. Walaupun, Anda bisa mengubah warna kulit, warna rambut seiring denga kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Menurut saya, hal itu sudah tidak asli lagi.

Sedangkan, takdir yang bisa diubah adalah hal-hal yang berhubungan dengan perasaan. Seperti, kebahagiaan, kesedihan, rasa sayang dan hal-hal yang akan terjadi dimasa depan, seperti karier Anda yang akan datang dan lain sebagainya. Dengan demikian, Anda memiliki kesempatan untuk menciptakan takdir Anda sendiri. Dengan kata lain, Anda BISA menarik kekayaan. Tak hanya kekayaan saja yang anda ubah tapi Anda juga BISA menarik kesuksesan dan kebahagiaan kedalam hidup Anda. Aminn...

2. [Berpikirlah ala Orang Kaya]


Ada beberapa perbedaan antara orang kaya dengan orang miskin. Pada saat orang miskin memegang uang, mereka selalu berpikir untuk segera membelanjakannya. Seperti membeli televisi, ponsel, mesin cuci, dan lain sebagainya. Sedangkan, orang kaya memiliki pola pikir yang berbeda. Saat memegang uang mereka berpikir untuk memanfaatkan uang agar dapat mendatangkan keuntungan. Dengan istilah lain, orang kaya cenderung menggunakan uangnya untuk membeli sesuatu yang bisa menghasilkan uang lagi (aset), sehingga kekayaan mereka pun semakin bertambah.

3. [Lakukan kebiasaan-kebiasaan yang bisa membuat Anda kaya]

Berikut diantaranya :
  1. Networking
  2. Menetapkan Tujuan
  3. Suka Berinovasi
  4. Selalu Berdoa
  5. Suka Berbagi atau Memberi
ke lima hal tersebut adalah kebiasaan-kebiasaan yang mungkin bisa dilakukan oleh orang kaya. Jika anda memahaminya betul, Anda mungkin akan sulit memahaminya, karena ini bukan untuk dipahami tapi untuk di renungi. Renungkan dan rasakan. 

Sekian. dan Terima kasih.
Semoga Bermanfaat !

Keyword:

ilmu menarik kekayaan


5 comments:

  1. Very good article! We are linking to this particularly great post on
    our website. Keep up the great writing.
    Also see my page: www.whitetailtube.com

    ReplyDelete
  2. Nice response in return of this question with genuine arguments and
    explaining everything about that.
    Also see my web page: Minecraft 1.4.5

    ReplyDelete
  3. I really love this web site. I'll keep coming back to read through a lot more.
    My page : Minecraft Tutorial

    ReplyDelete
  4. I truly enjoy this web page. I will keep coming back to see more.
    Also visit my webpage : Minecraft Mystcraft

    ReplyDelete
  5. Hello! Do you use Twitter? I'd like to follow you if that would be ok. I'm absolutely enjoying your blog and look forward to new posts.
    Review my homepage - Minecraft Tutorial

    ReplyDelete

Silahkan Masukkan komentar atau saran Anda disini. Komentar anda sangat kami butuhkan dalam mengembangkan blog ini menjadi lebih baik lagi.
Salam blogger,.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Followers

Return to top of page Copyright © 2010 | Firman-xp blogspot Converted into Blogger Template by HackTutors